Pasukan Penyambut

Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah. Ya Tuhanku, Ya Tuhanku, Ya Tuhanku. Wahai Yang Maha Pengasih, Wahai Yang Maha Pengasih, Wahai Yang Maha Pengasih. Wahai Yang Maha Penyayang, Wahai Yang Maha Penyayang, Wahai Yang Maha Penyayang. Jangan serahi aku untuk menjaga sesuatu yang Engkau memberikan kepemilikannya kepadaku, sedangkan Engkau yang lebih layak memiliki daripada aku. Dan ulurkan kepadaku rahasia nama-Mu “Al-Hafizh” (Yang Maha Menjaga) yang dengannya Engkau menjaga susunan seluruh maujud. Dan pakaikan aku dengan perisai dari Kecukupan-Mu, kelilingi aku dengan pedang pertolongan dan perlindungan-Mu, mahkotai aku dengan mahkota keperkasaan dan kemuliaan-Mu, balut aku dengan sorban keamanan-Mu dan naikkan aku di atas kendaraan keselamatan pada hidup ini dan setelah kematian. Dengan kebenaran FAJASYIN, ulurkan kepadaku rahasia nama-Mu “Al-Qahhar” (Yang Maha Menang) yang dengannya Engkau menghalaukan dariku orang yang bermaksud buruk kepadaku dengan segala serangan, dan lindungi aku dengan perlindungan keperkasaan yang dengannya pasti tunduk kepadaku setiap pemaksa yang menantang dan setan yang durhaka. Wahai Yang Maha Perkasa Wahai Yang Maha Memaksa, Wahai Yang Maha Perkasa Wahai Yang Maha Memaksa, Wahai Yang Maha Perkasa Wahai Yang Maha Memaksa.

Ya Allah, berikan aku dari perhiasan dan cinta-Mu serta dari kemuliaan ketuhanan-Mu, sesuatu yang dengannya segenap hati mampu menyaksikan, segenap jiwa menjadi penurut, kepadanya seluruh pengawasan menjadi tunduk, kepadanya seluruh mata menjadi lembut, kepadanya seluruh pikiran berlari kencang, karenanya seluruh orang pemaksa nan sombong menjadi kecil dan kepadanya seluruh penguasa yang sewenang wenang ditundukkan.

Wahai Allah Wahai Yang Menguasai Wahai Yang Maha Perkasa Wahai Yang Maha Memaksa. Wahai Allah Wahai Yang Menguasai Wahai Yang Maha Perkasa Wahai Yang Maha Memaksa. Wahai Allah Wahai Yang Menguasai Wahai Yang Maha Perkasa Wahai Yang Maha Memaksa.

Wahai Allah Wahai Yang Maha Satu Wahai Yang Maha Esa Wahai Yang Maha Menang. Wahai Allah Wahai Yang Maha Satu Wahai Yang Maha Esa Wahai Yang Maha Menang. Wahai Allah Wahai Yang Maha Satu Wahai Yang Maha Esa Wahai Yang Maha Menang.

Ya Allah, tundukkan bagiku semua makhluk-Mu sebagaimana Engkau menundukkan lautan bagi Panutan Kami Musa Alaihissalam. Dan luluhkan bagiku hati mereka sebagaimana Engkau luluhkan besi bagi Panutan Kami Daud ‘alaihissalam. Karena sesunggguhnya mereka tidak mampu berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubun ubun mereka ada dalam genggaman-Mu. Hati mereka di dalam tangan-Mu. Engkau perlakukan mereka sekehendak-Mu.

Wahai Yang Membolak balikkan hati Wahai Yang Membolak balikkan hati Wahai Yang Membolak balikkan hati. Wahai Yang Maha Mengetahui keghaiban Wahai Yang Maha Mengetahui keghaiban Wahai Yang Maha Mengetahui keghaiban.

Aku padamkan amarah manusia dengan La Ilaha Illallah. Dan aku datangkan ridha mereka dengan Panutanku dan Tuanku Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam.

Maka ketika mereka perempuan perempuan itu melihatnya, mereka mengagungkannya. Dan mereka memotong tangan tangan mereka. Dan mereka berkata, “Maha Sempurna Allah. Ini bukanlah manusia. Tidaklah ia melainkan malaikat yang mulia.”

Tinggalkan komentar